twitter
rss



Seri 3 : Belajar Membaca sambil Mencari Harta Karun di Peternakan

Di sebuah peternakan, ada seekor kuda yang sangat malas. Saking malasnya, dia hanya mau berjalan kalau berhasil menebak suku kata dengan benar. Sang kuda bercita-cita menguasai lading coklat dan menemukan gudang harta karun yang tidak pernah dilihatnya seumur hidup. Konon menurut orang-orang, harta karun itu bisa dimakan, tapi bentuknya mirip harta karun bajak laut. Sayang sekali untuk memeroleh harta karun itu tidak mudah, karena sang kuda harus menjelajahi tempat yang penuh lubang dan racun. Sudah terbukti beberapa kali kepalanya masuk lubang karena mengira di situlah tempat harta karun, beberapa kali pula dia makan racun coklat merah karena mengira itulah harta karun yang dia cari. Nikmati petulangan seru, belajar membaca sambil menjelajah peternakan yang penuh jebakan. Dijamin seru dan mendebarkan!

Apa sih kelebihan ABACA seri 3?

1.  Ada 124 kartu akhiran vocal dan konsonan, yang disusun berdasarkan aritmatika suku kata. Sang penemu ABACA merumuskan suku kata berakhiran huruf mati (konsonan) dan vocal yang tidak pernah digunakan dalam pelajaran membaca sebelumnya. Kartu-kartu tersebut diklasifikasikan ke dalam 10 box agar anak mudah memahami pola suku kata dan bisa belajar membaca dalam waktu super singkat.

2. Ada bonus choco book atau buku pintar membaca berhadiah permen coklat yang penyusunannya sangat sistematis dan penuh reward permen coklat. Buku ini adalah buku pertama dengan penyusunan PALING SISTEMATIS dan INTERAKTIF karena berhadiah permen coklat yang siap diberikan ketika anak bisa membaca CERITA SERU yang disusun berdasarkan kemampuan  penguasaan materi membaca anak. Anak belajar cara membaca tulisan “lebah betina lucu”, dll.

3. Bikin anak kecanduan karena game-nya berbasis humor. Anda dan anak Anda akan tertawa di sepanjang permainan.

4. MURAH. Hanya dengan 55.900 Anda sudah dapat kartu + buku dan siap melejitkan potensi anak Anda dengan produk berkualitas.

5. Jika rutin dimainkan insya Allah anak Anda bisa membaca dalam waktu super singkat, bergantung kesiapan anak Anda.

6. Metode telah diujicoba pada anak usia TK sebelum diterbitkan dengan hasil yang menakjubkan, anak usia TK bisa membaca cerita seru dalam waktu kurang dari 1 bulan dan kecanduan game mencari harta karun di peternakan.

Tunggu apa lagi? Lejitkan potensi anak Anda dengan produk berkualitas. 

 

0 comments:

Posting Komentar